TIPS MENUMBUHKAN BREWOK SECARA ALAMI BIAR MACHO



David Beckham - Source From Google


Laki - laki yang mempunyai jenggot dan brewok yang lebat karena mempunyai hormon testosteron yang tinggi yaitu hormon berfungsi untuk membangkitkan seksualitas pria, oleh karena itu banyak wanita yang menyukai pria berjenggot dan brewok karena mempunyai daya tarik yang lebih dibandingkan dengan yang tidak, karena pada umumnya laki-laki yang memiliki brewok dan jenggot, lebih terlihat   macho. Oleh karena itulahsebagian besar laki-laki di Indonesia sangat ingin menumbuhkan dan memanjangkan jenggot dan brewok mereka.

Jenggot, Kumis dan Jambang bagi kaum laki-laki pasti akan terlihat sangat keren jika memilikinya, sebut saja elvis presley, david beckham dan masih banyak lagi. Akan tetapi tidak semua laki-laki bisa langsung mempunyai brewok maupun jenggot yang lebat karena hal itu dapat tumbuh karena faktor gen, kebanyakan orang-orang yang punya jenggot dan brewok ini biasanya karena didalam keluarganya ada yang memilkinya juga ( contoh : ayah , kakek ).

Bagi sebagian laki-laki yang memang tidak mempunyai gen untuk memilik jambang seperti ini, anda juga bisa mengusahakan agar dapat memiliki jambang. Kita bisa merangsang pertumbuhan jambang tersebut agar dapat tumbuh seperti yang kita inginkan. Berikut tips dan bahan-bahan yang bisa digunakan untuk menumbuhkan jambang tentunya dengan bahan yang alami. 
  • Kemiri
Kemiri - Source From Google

Kemiri adalah cara atau bahan yang paling banyak dipercayai orang-orang untuk menumbuhkan jambang atau bulu halus lainnya.











Cara Pakai :
Bakar kemiri kurang lebih 3-5 menit.
Jika dirasa sudah cukup tumbuk kemiri sampai terlihat isinya.
Kemudian peras sampai keluar minyak kemirinya, kemudian oleskan pada bagian yang anda inginkan




  • Mentega 
Mentega - Source From Google
Mentega juga dikatakan bisa membantu pertumbuhan jambang dengan alami.











Cara Pakai :
Oleskan mentega dibagian kulit yang ingin untuk ditumbuhi rambut. 






  • Telur udang
Telur udang - Source From Google
oleskan lendir telur udang ke bagian yang anda inginkan.
lebih baik ambil telur udang yang masih berada di udang 







Cara Pakai :
Pakai 1x sehari 4jam sebelum tidur.
Namun jika kita memakai telur udang ini akan membuat bau amis saat penggunaan, alternatifnya gunakan pada saat hari libur

  • Daun Urang-aring 
Daun urang-aring - Source From Google
Daun Urang-Aring ini juga dipercaya dapat menumbuhkan bulu yang kita inginkan. Caranya dengan menyobek daun urang aring, lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut bagian yang ingin di tumbuhi rambut.







Cara Pakai :
Pakai sesering mungkin sehari dan ketika ingin tidur cuci bagian yang barusan di oles. 
Efek samping gatal-gatal dibagian yang di oleskan.

  • Tarantula
Tarantula - Source From Google
Ini adalah cara paling aneh dan tercepat. Caranya bakar laba-laba tarantula hinga hangus dan ambil minyak yang keluar dan oleskan ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut







Cara Pakai :
Pakai sekali sehari sebelum tidur. Efek samping bau yang tidak sedap.
Menurut kabar yang beredar cara Ini diakui paling cepat, hanya dalam hitungan hari sudah terlihat hasilnya.

  • Beard Oil
Beard oil - Source From Google
Beard Oil adalah sejenis cairan minyak yang di olah dari bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan, kemudian di ekstrak menjadi cairan minyak penumbuh bulu. Anda bisa mendapatkannya di toko-toko maupun di onlineshop. Beard oil adalah cara yang paling praktis, dan tentunya anda harus membayar untuk mendapatkannya. Cara ini paling banyak digemari oleh orang-orang yang sangat mendambakan brewok dan jenggot yang lebat.  Selain praktis dan mudah, aroma dari beard oil ini sendiri juga harum, jadi tidak menggangu pernapasan anda. 

Cara Pakai :
Setiap produk mempunyai aturan pakainya sendiri, namun pada umumnya oleskan pada bagian yang ingin ditumbuhkan bulu secara tipis tipis, digunakan malam sebelum tidur dan pagi setalah mandi, siang hari juga dapat dioleskan sebagai opsional 


Itulah TIPS MENUMBUHKAN BREWOK BIAR MACHO, semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts